Update Film Terbaru

7/08/2011

FILM TERBARU: Fast Five

Direktur:Justin Lin
Penulis:Chris Morgan, Gary Scott Thompson (karakter)
Bintang:Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson
Jenis Film: Action
Rilis : 29 April 2011 (USA)
Sekilas Cerita:


FILM TERBARU: Keakraban Mia Toretto (Jordana Brewster) dengan Brian O’Conner (Paul Walker) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) membuat mantan polisi ini memilih menyeberang jalur. Saat Brian memutuskan untuk meloloskan Dominic dari tahanan maka artinya ia membuat dirinya sebagai buronan.

Mereka kemudian mengumpulkan pembalap-pembalap lain untuk menuntaskan misi terakhir mereka.Cara tunggal untuk membersihkan nama mereka adalah dengan mengejar Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), pebisnis licik yang mengharapkan Brian, Dominic dan Mia mati.Usaha ini yang dilakukanya bukanlah usaha yang mudah karena ada orang yang ternyata tetap ngotot memburu mereka semua.

Agent Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dalam menjalankan tugasnya tak pernah gagal dan kali ini pun ia tak ingin gagal menangkap Dominic, Brian dan Mia. Diperkuat oleh tim yang tangguh, Luke Hobbs mulai menjelajah Brazil untuk menangkap para pembalap liar ini. Saat makin dekat dengan buruan, Luke Hobbs mulai ragu. Ia makin sulit membedakan mana yang jahat dan mana yang baik. Kini ia hanya bisa mengandalkan instingnya saja dalam mengakhiri kasus ini.


INFO:KUALITAS: TS
FORMAT : MKV
SIZE : 450 MB




IMDb rating : 8.0/10
Awards : -
Production Co : Dark Side Productions, Original Film
IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1596343










PART1 PART2 PART3

Komentar :

ada 0 komentar ke “FILM TERBARU: Fast Five”

Posting Komentar

Tulis disini...
 
Design by MODF Team | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles